Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ads

kata-kata rayuan gombal cinta romantisTerbaru

Kata-kata cinta | kata-kata rayuan cinta romantis | kata gombal rayuan cinta | merupakan salahsatu cara yang paling efektip Dalam memper'erat suatu hubungan cinta dengan salahseorang wanita yang kita cintai dan kita sayangi,



Kata-kata gombalan adalah suatu ungkapan yang biasanya disampaikan dengan perumpamaan yang memang terdengar agak sedikit berlebihan dari perkataan pada umumnya,

. Karna dari setiap Kata-kata yang diucapkan memang mempunyai kesan yang berbeda pada biasanya. Olehkarna itu kata-kata rayuan gombal yang sudah kami suguhkan dibawah ini memang sudah menjadi hal yang lumrah dan sering diucapkan oleh para remaja kepada pasangannya atau gebetan nya.

Bagi jiwa remaja mengungkapkan sebuah kata-kata itu merupakan salah satu cara untuk merayu pasangannya atau membuat wanita tersebut merasa nyaman dengan anda . Walaupun pada awalnya wanita yang menjadi pasangannya akan merasa bingung dengan arti dari rayuan gombal tersebut.

Tapi tanpa kita sadari ' Kata Kata Rayuan gombal yang terkesan romantis tersebut ternyata dapat meningkatkan rasa cinta dan mampu mempererat suatu hubungan yang terjalin antar pasangan.

Nah.. Semoga kata-kata rayuan gombal yang berhasil kami kumpul dibawah ini bisa anda gunakan sebagai ..

Saya bisa Gakk minta Pinmu donk | Pin saya bukannya anda telah mempunyai?? | kesempatan ini PINdahin semua cintamu, ke hatiku.

Coba deh kamu dengar baik-baik kata2ku ini. Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah sumpah pemuda menjadi sumpah aku cinta kamu.


Kelak kita belajar yuk? | memang ingin belajar apa? | belajar mengerti hati kita semasing. Anda tau Tidak, persamaanya Anda dengan masalah ujian?? | apa tuch?? | keduanya sama butuh diperjuangkan karna itu menyangkut saat depanku.

Banyak orang yang bilang kalau genderowo itu besar, tapi sebenernya lebih besar lagi cinta aku sama kamu dibandingkan besarnya genderowo.


Menanti itu jadi lebih gampang, seandainya kau rekani saya sembari menggunakan semua bekas waktuku disampingku.

Aku udah pernah jatuh di jalanan, udah pernah jatuh di tangga dan semua itu nggak enak. Tapi ada satu jatuh didunia ini yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.


Bisa pinjem HP Kmu tidak?? ” saya ingin Nelpon sebentar, Hanya ingin kasih berita orangtuamu, bidadarinya itu aman bersamaku.

Tau tidak mengapa donat senantiasa bolong ditengahnya?? karna yang utuh serta bulat itu cuma cintaku untukmu seseorang.


Saya tahu satu jam itu 60 menit serta satu mnit itu 60 detik. Namun saya tidak bakal pernah tahu bila satu detik tanpamu itu seperti seumur hidupku.

Bagaimana jika kita berdua jadi komplotan penjahat, anda ingin Tidak? Agar anda mengambil hatiku, serta Saya mengambil hatimu.


Bersua denganmu yaitu takdir, jadi rekan untukmu yaitu pilihanku, namun jatuh cinta kepadamu itu diluar kendali serta kemampuanku.

Mau terasa mencapai kembali cintamu jadi suatu fakta. Waktu diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa ada pernah pikirkanku lagi.


Anda tau Tidak? Apa bedanya angkot dengan anda..??? Memang apa shay??? Jika angkot jauh dekat 5. 000… Jika anda jauh dekat senantiasa ada dihati “AKU”.

Hey anda! Iya anda, cobalah sini saya ingin bertanya bisa tidak?, stop kontaknya dimana sih??? kok tatapan matanya nyentrum gitu hingga ke hati saya.


Saya Tidak perlu satu juta mawar darimu, saya cuma perlu cinta serta kasih sayang yang tulus cuma dari dirimu seseorang.

Sumpah anda tuh nakutin banget jadi orang | Kok takut samaku, Emank takut mengapa??? | buat saya takut kehilangan anda | Ih anda, yayang Dapat saja dah.


Kita ke toko bunga yuk!! | mank Ingin beli apa?? | Beli bibit cinta buat ditanam agar tumbuh subur dihati anda serta Saya.

Tolong napas saya sesek banget!!! | Aduh kok dapat? | Lantaran separuh nafasku ada dinafasmu. Kalau saya jadi gelas, saya cuma ingin di isi oleh cintamu, lantaran cuma cintamulah yang bisa isi penuh hatiku.


Melindungi kebersihan itu harus, namun melindungi perasaan anda itu lebih harus untuk saya. Jika saja spongebob kenal sama anda, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur serta jadi sainganku buat berburu cinta anda.

Jika mencintaimu seperti air isi lagi, mungkin saja akulah entrepreneur paling berhasil, karna takkan pernah kering.


Alfabet itu diawali dengan ABC.. Urutan angka itu diawali dengan 123.. Serta cinta itu diawali dengan saya serta anda.

Hey tolong pasangin iklan donk!! | iklan apa??? | Di cari wanita yang cantik prima serta sebagus dirimu ^_^.


Saya ingin bersamamu hanya pada dua saat : SEKARANG serta untuk SELAMANYA.

Jika pulsa serta hape yaitu satu paket, jadi saya serta anda yaitu paket terindah, karna tanpa ada salah satu tidalah bermanfaat.


Anda gunakan kartu apa sih?? Kok sinyalnya kuat banget hingga menembus hatiku.

Anda Tau tidak??? mengapa saya lebih sukai apel dibanding anggur.. Mengapa?? soalnya Saya lebih sukai ngapelin anda, di banding ngediemin anda.


Anda Emank tidak dicariin orangtua anda apa?? Kok tiap-tiap tidurku pada malam hari senantiasa ada dalam mimpiku.

Kamu paham.kamu mengerti, apa persamaan Rasa sayangku ke Anda dengan Matahari?? Persamaannya yaitu keduanya sama terbit sehari-hari serta cuma bakal selesai hingga hari kiamat.


Jatuh serta tidak berhasil itu telah umum, namun jatuh pada satu hati itu baru luar umum serta itu cuma jatuh pada hati anda seseorang.

Meskipun saya telah dewasa namun saya tidak dapat hidup mandiri, buktinya saya tidak dapat hidup tanpa ada dirimu.


Neng, tuh UFO-nya telah dateng. AH Gombal, ?! Beneran, Berniat saya panggil, agar membawa kita ke Planet cinta.

Tak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitupun tak ada kata terlambat buat kita untuk sama-sama menyukai.


Anda itu dimisalkan seperti Upil serta saya yaitu kelingking, Ih Jorok,, lantaran saya bakal memperoleh cinta anda hingga bisa.

Saya ikhlas turut lomba lari keliling dunia, seandainya kamulah yang jadi garis finisnya. Nyalain bluetooth donk, Saya mau transfer cintaku ini Ke Anda.


Bakal Kukirimkan pada malam ini cinta suciku cuma untukmu berbarengan hembusan angin teduh. Kusalurkan kasih sayangku lewat pori-pori jiwaku, untuk bekal tidur yang kau tahap dalam dekapan kasih membelai jiwamu.

Pertama kalinya bersua, Anda senantiasa ada dalam hatiku. Saat jalan berbarengan bayangan, mau terasa saya senantiasa dekat denganmu.


Apabila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi serta sirna berbarengan cinta. Tidak ada hal yang terindah terkecuali cinta. Cinta yang lahir dari hati. 

Mau ku mencapai kembali cintamu jadi fakta. Waktu diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa ada pernah pikirkanku.


Untuk apa saya lari dalam kelam.. Tengah kabut juga tidak ingin mengungkap.. Biarlah seluruhnya berlalu, mimpi juga saya tidak mau.. Walau rindu ini terwujud untukmu.

Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selama-lamanya bersamaku.. Misal dirimu ada di sini untuk buka kembali jalan cinta.. Ada rasa rindu di sana yang isi relung hati.. Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan.


Kutahu kau mencintaiku waktu kulihat binar matamu bercahaya waktu menatapku, teduh serta hangat. Kutahu kaulah tempatku bertumpu serta berlindung.

Kenapa mesti bersua waktu diriku sudah berdua? Mau diriku lari dari fakta berbarengan hasratku bersamamu.


Cinta pandangan hati yaitu anugerah. Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangatlah mendalam. Apabila seorang bisa rasakan cinta yang tumbuh dari hati, Tersebut yang dimaksud cinta sejati.

Mau kututurkan kata untuk kata.. Perihal perasaanku padamu. dirimu yaitu sinar dalam hatiku.. Mudah-mudahan kita bisa menyatu.


Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu.. Getar kasihmu dalam badai.. Tinggalkan mimpi menuju harapan.. Adakah harapan itu untukku.

Anganku tidak berhenti bersajak.. Walaupun kutahu, kau tidak pernah berasumsi diriku ada, Walau rasa letih menimpa.. Saya tidak bakal pernah melepaskannya lagi.. Kau cuma mimpi yang tidak bakal jadi riil sampai semua rasa mesti padam serta selesai.. Kan senantiasa kurasakan hadirmu pada ada serta tidak ada.


Dingin angin malam membawa impian semakin pasti.. Kugantung yang dimimpikan serta harapan.. Serta saya berjanji akan tidak mengecewakan dianya.

Mencintaimu setulus hati.. Mengarungi lautan untuk memperoleh cinta suci.. Tidak bakal pernah menduakanmu meskipun terpisah jarak serta ketidaksamaan.


Tidak seluruhnya kata bisa kuUcapkan.. Lain di mulut lain di hati.. Satu hari kelak, kau bakal tahu.. Rasa cinta yang ku taruh sampai kini.

Itulah beberap Kata kata Gombal Romantis terbaru yang saya bagikan, semoga beberapa Kata-kata rayuan gombal|kata-kata Romantis| di atas bermanfaat buat sahabat semua,

Post a comment for "kata-kata rayuan gombal cinta romantisTerbaru"

Berlangganan via Email