Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ads

Pungsi karet stopper isuzu panther bagian belakang

Pungsi karet stoper belakang mobil panther

Dari stiap jenis kendaraan pastimemiki karet stopper terutama pada mobil isuzu panther yang bagian belakang . Karet stopper merupakan jenis part yang terbuat dari bahan karet yang berpungsi menahan dan membantu per terutama mobil teesebut sedang membawa muatan berat begitu juga disaat mobil melewati sebuah gundukan atau polisi tidur .Tanpa adanya karet stoper pastinya  kendaraan tersebut bisa gesrot jika keadaan mobil tersebut sedang mmbawa muatan berlebih. Selain itu stopper dapat menahan atau meredam pergerakan per dari ayunan yang berlebih sehingga mampu meringankan beban per itu sendiri.

Pungsi karet stopper juga bisa membuat awet shockbreaker dan per dari kerusakan seperti bocornya shockbreaker serta mampu menjaga per tersebut agar tidak mudah lemah atau patah.

Karet stopper memang terlihat sangat sepele padahal memiliki pungsi yang banyak untuk menghindari kerusakan suspensi yang lainnya. Oleh karna itu cek karet stopper pada mobil dan jik sudah terjadi sobek atau retakan segera untuk melakukan penggantian. Dari segi harga pada karet stopper tidak terlalu mahal juga biasanya harga satuan pada karet stopper berkisar Rp 50.000 sampai 60.000

Kata pencarian:
Karet stopper rusak
Cara cek karet stopper
Harga karet stopper isuzu panther belakang

Post a Comment for "Pungsi karet stopper isuzu panther bagian belakang"