Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ads

Periksa 8 komponen kaki-kaki toyota altis biar nyaman

Periksa 8 komponen kaki kaki toyota altis biar nyamaN

Sistem suspensi dari setiap kendaraan merupakan salahsatu hal yang paling utama unyuk kita rawat secara berkala demi mendapatkan ketenangan kenyamanayn disaat kita berkendara. Olh karna itu kita cek beberapa jenis komponen kaki- kaki pada toyota altis seperti dibawah ini.

Komponen kaki-kaki pada toyota altis terdiri dari beberapa jenis part yang memiliki karakter serta peran penting tersendiri dalam memberikan kenyamanan dalam berkendara, salahsatu jenis part yang harus kita perhatikan dan kita cek secara berkala yaitu:
1) shockbreaker
2) bushing arm
3)per keong
4) ball joint
5)tie rod
6) long tie rod
7)joint stabillizer
8) karet stabillizer
Jika sudah terjadi Kerusakan pada salahsatu jenis part seperti diatas biasanya identik dengan adanya suara bunyi gluduk-gluduk atau decitan seperti suara gesekan besi . Jika hal seperti itu sudah terjadi segera untuk melakukan pengecekan, dan jika sqlahsatu diantara beberapa komponen sudah mengaLaMi kerusakan segera mungkin untuk mengganti nya supaya kerusakan tidak menjalar ke beberapa komponen yang lainnya yang nantinya dapat mengeluarkan biaya banyak untuk penggantian komponen tersebut.

Kata pencrian:
Cek kaki kaki toyota altis
Komponen suspenai mobil altis
Bunyi gluduk-gluduk

Post a Comment for "Periksa 8 komponen kaki-kaki toyota altis biar nyaman"