Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ads

36 Kata Kata Mutiara bijak kehidupan

36 Kata Kata Mutiara bijak kehidupan



Hidup merupakan suatu perjuangan yang tentu mau tidak mau harus kita hadapi sehari-hari dengan berbagai cobaan dan rintangan. kebahagiaan dan kesedihan datang silih berganti bagaikan siang berganti malam,
Namun tentunya kita harus bersikap bijak dalm menghadapi kehidupan . Pantang menyerah dan terus semangat . Lawan semua rasa jenuh,rasa malas, dan rasa sedih dan putus asa.

Untuk mengobati rasa jenuh,rasa malas dan rasa putus asa yang ada dalam jiwa anda mungkin bisa sedikit terobati dengan beberapa kata-kata mutiara bijak yng sudah kami sajikan dibawah ini . Untuk lebih jelas nya mari simak 36 kata-kata mutiara bijak kehidupan dibawah ini



1. Hidup itu bukan hanya membahagiakan diri sendiri, tapi bagilah kebahagiaan itu kepada orang di sekeliling kita karena kebahagiaan itu akan bertambah ketika dibagi.


2. Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.

3. Seburuk-buruknya keadaanku,sejatuh-jatuhnya aku, selelah-lelahnya hidupku, setidaknya aku masih punya Dia, tempatku bersandar & mengadu. Berharap jalanku selalu mendapat sinar-Nya.

4. Dewasa adalah ketika kita mampu bersikap lebih bijak dan tidak emosional dalam menghadapi suatu masalah.

5. Tidak masalah seberapa sering engkau jatuh, yang terpenting adalah seberapa cepat engkau bangkit.

6. Pada waktu anda memberi ruang di hati anda untuk kebencian, maka anda sebenarnya sedang memberi pupuk bagi penderitaan batin.

7. Orang terkuat bukan mereka yang selalu menang, melainkan mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh.

8. Mengukir prestasi itu mudah, tetapi mempertahankan prestasi itu yang sulit.



9. Lakukanlah yang terbaik dalam sebuah kesempatan. Karena mungkin itu kesempatan terakhirmu, yang tak akan bisa kamu dapatkan lagi selamanya.

10. Setiap pekerjaan dahulukan dengan doa, niscaya akan lancar.

11. Menyabut paku yang tertancap pada kayu tidaklah cukup, karena tancapan paku tersebut masih menyisakan lubang. Mengampuni saja tak cukup jika tidak memperbaiki hati.

Baca juga:
kata-kata rindu pacar paling romantis
puisi cinta menanti jawaban
Kata-kata rayuan gombal lucu tapi romantis

12. Mengucapkan kata kata lebih mudah dibanding bertindak. Karenanya, orang yang bijak
adalah orang yang mampu mebuktikkan ungkapannya.

13. Cinta yang baik juga harus bisa membuatmu menjadi lebih baik dari sebelumnya. Bila cintamu membuat hidupmu lebih buruk, maka jangan takut untuk melepaskannya pergi.

14. Ada dua perkara yang tidak lepas dari dusta, yaitu terlalu banyak berjanji dan terlalu keras mencari sebuah alasan.

15. Hidup anda tidak akan pernah merasakan ketenangan dan kedamaian, jika anda memelihara dan menyuburkan sikap iri hati.

16. Selama kita memiliki kesadaran yang tinggi untuk terus memperbaiki diri sendiri,maka selama itulah kita bisa menghargai diri kita.

17. Apapun yang terjadi, jangan sampai melepaskan pegangan dua tambang utama kehidupan, Harapan dan Keyakinan.

18. Suara Bedug mulai bertalu pertanda hidup perhitungan waktu saatnya maju tanpa rasa ragu berharap untuk jadi nomer satu.

19. Hidup itu rangkaian sirkum perputaran yang selalu berputar mengelilingi diri.

20. Tak perlu takut mengakui kesalahan pada diri sendiri,Lihatlah kekurangan dalam diri dan toh Sang Khalik dan diri kita saja yang tahu.



21. Maka bila mau jujur pada diri sendiri,menghargai diri itu semudah bercermin.Lihatlah kekurangan dalam diri dan belajar memperbaiki diri kita.

22. Jangan tanya kapan, tapi keajaiban akan datang menghampiri orang yang selalu melakukan yang terbaik buat dirinya sendiri maupun orang lain

23. Punya ilmu yang tinggi,tidak mesti kita melupakan sumber dari segala sumbernya Ilmu. Ini sama halnya dengan sikap kita terhadap pilihan hidup kita.

24. Mengejar sebuah impian dengan tiada henti adalah rahasia keberhasilan.

25. Anda mau mengubah dunia? Ubahlah dulu orang yang Anda lihat di cermin.

26. Jika yang kau bicarakan adalah impian besarmu dan melibatkan nama Tuhan, jangan pernah katakan 'Tidak Mungkin.'

27. Masih muda sudah kaya itu keren! Tapi sudah tua tapi enggak pernah kaya, kemana saja waktu mudanya?

28. Apapun yang terjadi janganlah menyerah, kalau menyerah habislah sudah.

29. Menjadi tua itu takdir, dan menjadi dewasa itu pilihan

30. Kekuatan bukan bersumber dari kemenangan. Perjuangan kitalah yang melahirkan kekuatan.

31. Kosong adalah isi dan isi adalah kosong. Kehidupan ini hanyalah sebuah ilusi dan ilusi ini hanya bisa disadari melalui kehidupan ini.

32. Ketika kita menghadapi kesulitan dan tidak menyerah, Itulah kekuatan kita.

33. Banyak orang yang mampu untuk menendang ke gawang sekeras mungkin, tapi tak banyak yang mampu menendang ke tepat sasaran.

34. Hal terindah dan terbaik di dunia ini tidak dapat dilihat atau disentuh, tetapi dapat dirasakan jauh di dalam hati kita.

35. Komposisi keberhasilan dalam hidup kita (75% Berusaha untuk meraihnya + 25% Berdoa dengan Bersungguh-sungguh = 100 % Hasilnya kesuksesan).

36. Kita tidak dapat membangun masa depan bagi generasi muda kita, tetapi kita dapat membangun generasi muda kita untuk masa depan.


Itulah 36 kata kata bijak kehidupan yang bisa kami bagikan buat sahabat. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi motifasi buat sahabat dalam menghadapi cobaan hidup ini

Post a Comment for "36 Kata Kata Mutiara bijak kehidupan"