Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ads

5 gejala yang mengakibatkan temperatur mobil naik

5 gejala yang mengakibatkan temperatur mobil naik

Jenis kendaraan seperti mobil merupakan salahsatu kendraan yang banyak dimiliki oleh masyarakat sekarang ini . Namun ketika usia kendraan sudah melebihi usia 2 atau tiga tahun biasanya sering mengalami gejala seperti temperatur naik. Sebernarnya ada beberapa masalah yang mengakibatkan temperatur pada mobil tersebut naik.

Untuk mengetahui beberapa hal yang menyebabkan temperatur mobil naik bisa anda simak dibawah ini

1). Gejala yang pertama yang bisa mengakibatkan temperatur mobil naik yaitu jika Kipas Radiator sudah lemah atau mati sehingga kipas tidak berputar disaat temperatur kerja sudah tercapai, termasuk putaran kipas yang kurang kencang atau pun ekstra fan mati juga bisa menyebabkan temperatur mobil naik apalagi disaat ac dinyalakan.

2). Kemungkinan besar Terjadi masalah kerusakan pada tutup radiator.

3). Bisa juga akibat Air radiator tidak bersirkulasi, baik disebabkan water pump tidak berpungsi atau berputar karena tali v-belt putus,

4) radiator tersumbat atau pun thermostat mesin macet.

5)kemungkinan juga adanya kebocoran pada sistem pendingin mesin mobil, termasuk kebocoran pada radiator, slang radiator, slang baypass, slang buntu, kebocoran pada pompa air mesin atau pun bocor pada packing silinder head mesin.

6)bisa juga akibat Oli mesin sudah berkurang atau oli mesin berada dibawah garis lower pada indikator stik oli atau sirkulasi oli mesin tersumbat.

Itulah beberapa hal yang menjadi penyebab temperatur pada mesin mobil naik. . Semoga ulasan diatas bisa bermanfaat buat anda .

Kata pencarian:
penyebab Mobil panas
Akibat temperatur naik
Kenapa temperatur mobil jadi naik
Mesin mobkl panas

Post a comment for "5 gejala yang mengakibatkan temperatur mobil naik"

Berlangganan via Email