Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ads

Kata-kata rayuan gombal lucu tapi romantis


Kata-kata rayuan gombal lucu

Setiap orang tentu pernah mengungkapkan kata-kata gombalan cinta pada pasangan nya atau pada wanita yang dia sukai Entah itu sering atau jarang Yang pasti tentunya pernah mengungkapkan sebuah kata gombal yang bertujuan untuk merayu atau meluluhkan hati nya demi mendaoatkan simpati darinya

Romantis sangat identik dengan kekasih, cinta, dan kasih sayang. Begitu juga dengan kata kata romantis yang banyak diutarakan oleh orang orang yang sedang dimabuk cinta dan untuk kepada pasangan pasangannya atau kekasih kekasihnya yang sangat dicintainya.

Kata kata gombal cinta tidak hanya berisi keseriusan saja tapi kata cinta yang akan saya bagikan tentunya kata cinta yang sudah dibalut dengan kata-kata cinta penuh humor dan lucu bagi anda.

Untuk lebih lengkapnya anda bisa menyimat kata-kata gombal lucu penuh humor di bawah ini



Kata kata romantis tapi lucu
Dunia ini cuma milik kita berdua sayang. Yang lainnya cuma numpang

Cintaku ke kamu itu ibarat bulu ketek. Meskipun dicukur terus, dai bakal tetap tumbuh. Dan bahkan lebih lebat

Tadi malam aku kirimin bidadari untuk jaga tidurmu. Eh, dianya buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jagain bidadari?

Aku tahu kalau satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Namun aku tahukah kamu kalau satu detik tanpa kamu itu kayak seumur hidup..

Boleh pinjem hpmu nggak? ak mau telp sebentar, Cuma ingin kabari orang tua kamu, bidadarinya aman bersama dengan aku

Aku minta Pinmu dong | Pin bukannya kamu sudah punya? | ya yang kali ini PINdahin seluruh cinta amu, ke dalam hatiku

Sorry bebs, ini bukannya gombal, tapi aku gak kuat pengen bilang, kamu cantikkkkkkkkkkkk banget hari ini.

Gimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat, Aku curi hatimu, dan kamu curi hatiku

Tahu gak kamu persamaanya kamu dengan soal ujian? |apa tuh ?| sama2 perlu diperjuangin karena menyangkut masa depanku

Cintaku ke kamu itu ibaratkan bulu hidung, hidung gak akan bisa tanpa bulunya, begitu juga jika aku tanpa kamu.

Cinta aku ke kamu bagaikan ban kereta api yang gak mungkin kempes

Aku minta Pinmu donk| Pin bknnya km sdh punya?|ya yg kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dlm hatiku

Cinta aku ke kamu itu kaya sumber daya alam, bakalan selalu ada dan terus diperbaharui

Kalo aku ikutan ‘Take Me Out’, aku cuma mau pesertanya aku sama kamu, karena aku cuma mau milih satu cewe yaitu kamu

Tau ga km persamaanya dgn soal ujian ? |apa tuch ?|sama2 perlu diperjuangkan krn menyangkut masa depanku

Aku itu ngga tahu kamu itu siapa dan kamu kaya gimana, dan yang aku tahu hanya satu, kamu itu udah buat aku jatuh cinta

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.

Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.

Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.

Buat aku nyabut paku di atas genteng rumah itu sangat mudah. Yang sulit itu kalau kamu nyuruh aku buat nyabut cinta aku ke kamu

Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku.

Kamu itu jauh lebih istimewa jika dibandingkan dengan komet Halley yang muncul setiap 76 tahun sekali, karena kamu muncul hanya satu kali dalam hidupku dan tak akan pernah tergantikan

Kalo mencintaimu seperti air isi ulang, mungkin ak adalah pengusaha paling sukses, krn takkan pernah kering

Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu

Neng tolong pasangin iklan donk!!| iklan apa bang?| Dicari wanita yg cantik sempurna dan sebaik dirimu |

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

Aku ngga takut kalau nilai ujian aku kecil, yang aku takutin itu kalau nilai aku kecil dimata kamu


Aku tahu kalau satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Namun aku tahukah kamu kalau satu detik tanpa kamu itu kayak seumur hidup..

Boleh pinjem hpmu nggak? ak mau telp sebentar, Cuma ingin kabari orang tua kamu, bidadarinya aman bersama dengan aku

Aku minta Pinmu dong | Pin bukannya kamu sudah punya? | ya yang kali ini PINdahin seluruh cinta amu, ke dalam hatiku

Sorry bebs, ini bukannya gombal, tapi aku gak kuat pengen bilang, kamu cantikkkkkkkkkkkk banget hari ini.

Gimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat, Aku curi hatimu, dan kamu curi hatiku

Tahu gak kamu persamaanya kamu dengan soal ujian? |apa tuh ?| sama2 perlu diperjuangin karena menyangkut masa depanku

Cintaku ke kamu itu ibaratkan bulu hidung, hidung gak akan bisa tanpa bulunya, begitu juga jika aku tanpa kamu.

Cinta aku ke kamu bagaikan ban kereta api yang gak mungkin kempes

Aku minta Pinmu donk| Pin bknnya km sdh punya?|ya yg kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dlm hatiku

Cinta aku ke kamu itu kaya sumber daya alam, bakalan selalu ada dan terus diperbaharui

Kalo aku ikutan ‘Take Me Out’, aku cuma mau pesertanya aku sama kamu, karena aku cuma mau milih satu cewe yaitu kamu

Tau ga km persamaanya dgn soal ujian ? |apa tuch ?|sama2 perlu diperjuangkan krn menyangkut masa depanku

Aku itu ngga tahu kamu itu siapa dan kamu kaya gimana, dan yang aku tahu hanya satu, kamu itu udah buat aku jatuh cinta

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.

Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.

Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.

Baca juga:
puisi cinta menanti jawaban
Kata-kata rayuan gombal lucu tapi romantis

Post a comment for "Kata-kata rayuan gombal lucu tapi romantis"

Berlangganan via Email