Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ads

KUMPULAN KATA KATA LUCU TERBARU BIKIN KAMU MANGAP


KUMPULAN KATA KATA LUCU TERBARU BIKIN KAMU MANGAP

Selamat datang sahabat
Kesempatan kali ini kami telah berhasil mengumpulkan beberapa kata kata lucu nih buat menghibur hati para sahabat galau semuanya .agar sahabat bisa kembali ceria dengan adanya beberapa kata kata lucu yang sudah kami pilih .
Kata kata lucu memang bisaa dijadikan sebuah hiburan dikala kita sedih atau gelisah. semoga saja beberapa kata kata lucu yang sudah kami sajikan dibawah ini bisa membuat anda kembali ceria dan mulai membuka mulut kalian lebar-lebar dan mulai lah tertawa sebisa mungkin sebelum teryawa itu dilarang. Biar ga panjang lebar kita simak saja
beberapa kata-kata lucu yang ada dibawah ini:


Jaman sekarang uang bukanlah segalanya, karena sudah ada deposito, kartu kredit dan kartu
ATM.

Cantik dan ganteng itu relatif, tapi kejelekan itu mutlak.


Katanya aku harus cari suami yang aku suka. Tapi kata Ayah, harus yang seiman, bibit, bebetnya bobotnya harus jelas dan harus mempunyai penghasilan yang tetap. Sama aja bohong!

Aku seneng banget pas lihat orang Kristen beribadah, soalnya baik sedang bahagia ataupun sedih mereka selalu bernyanyi.

Seorang professor selalu memperhatikan semua hal untuk diteliti, namun sayang dia tidak memperhatikan dirinya sendiri sampai-sampai rambutnya botak.

Untungnya sepatu high heels tidak mengikuti trend gadget yang ada kamera depan dan ada kamera belakangnya. Coba bayangin kalau ada high heels haknya di depan dan di belakang?

    Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.

    Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

    Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.

    Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenepa kamu masih gantung aku? Tembak dong!

    Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang


Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.

    Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

    Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..

    Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

    Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN

    Berakit-rakit kehulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian

    Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.

    Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.


    Di belakang setiap pria yang sukses, selalu ada satu wanita. Di belakang pria tidak sukses, ada dua.

Kalau cewek kamu ngambek, cukup cari sakelarnya dan tekan tombol OFF.

Tak usalah kau memikirkan untuk membalas budi, kan belum tentu budi yang salah.

Gue kemarin dengerin Ahmad nyanyi, tapi suaranya enggak bagus seperti namanya. Gak bagus-bagus amadddd..

Aku paling gak suka kalau ada cewek yang ngomong R! Emangnya kenapa? Kalau R nya tentang motor ninja sih gak masalah, lah ini pas aku tanya di bilang R mulu. R ya R. Rrrraaahaasiaa.

Dia itu anaknya ROMANTIS banget, soalnya Rokok MAkaN graTIS.

    Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.

    Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek.

    Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.

    Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong….

    Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.

    Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.

    Tau ga kenapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Itulah beberapa kata-kata lucu yang bisa kami sajikan buqt anda.

Semoga Bermanfaat Dan jangan lupa untuk berKunjung lagi disini, karna kqmi selalu setia menyajikan Kata Kata. Yang Lain yang bisa menghibur hati sahabat.

Post a comment for "KUMPULAN KATA KATA LUCU TERBARU BIKIN KAMU MANGAP"

Berlangganan via Email