Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ads

25 Konsep Modifikasi Drag Yamaha Jupiter MX paling garang




Selamat datang sobat bikers.
Kesempatan kali ini kami hadir lagi dan senantiasa membagikan poto-poto hasil modifikasi dari para sabahabat bikers yang sudah berhasil memodifikasi Motor Yamaha Jupiter MX kesayangan nya dengan sempurna

Berbagai macam gaya yang dihasilkan dari karya mereka dalam memodifikasi Motor Yamaha Jupiter MX tentunya sangat beraneka ragam. Dari mulaih Yamaha Jupiter MX modif. velg racing | Yamaha Jupiter MX velg jari-jari | Yamaha Jupiter MX modif stiker | Yamaha Jupiter MX modif air brush dll..

Dari berbagai macam aliran modifikasi yang ada di indonesia yang salahsatunya:
•Jupiter MX modif simpel
•Jupiter MX modif minimalis
•Jupiter MX modif street fighter
•Jupiter MX modif turing
•Jupiter MX modif drag
•Jupiter MX modifikasi racing
•jupiter mx modifikasi ceper
•jupiter mx modifikasi road race

Tapi sesuai dengan judul diatas yaitu tentang consep modifikasi jupiter mx modif darag. Jadi kami pun hanya menyajikan beberapa gambar atau poto dari Yamaha Jupiter MX bergaya drag.

Memodifikasi jenis sepeda motor memang susah susah gampang apalagi jika kita ingin memodifikasi motor Yamaha Jupiter MX bernuansa drag

Selain memodifikasi tampilan agar terlihat gagah dan serem tentunya kecepatan pun sangat diperlukan. Karna melakukan modifikasi drag pada motor Yamaha jupiter MX bukan hanya semata mata untuk membuat tampilannya serem saja. Karna kebanyakan dari mereka dalam memodifikasi motor tersebut digunakan untuk sebuah ajang balapan dan bertujuan untuk menang. Jadi tampilan merupakan poin kedua dari modif drag Yamaha Jupiter MX . Sedangkan laju kecepatan sangat-sangat diandalkan dalam modif grag. Karna bertujuan untuk menjuarai sebuah balapan meskipun itu balapan liar atau balapan yang resmi.


Tapi jika sobat bikers ingin melakukan modifikasi dari segi tampilan drag dari bagian luar nya saja tentu kami sudah menyiapkan beberapa poto modifikasi dari motor Yamaha Jupiter MX yang sudah berhasil memodifikasi Yamaha Jupiter MX drag dengan sempurna dan patut diacungi dua jempol, karna selain tampilannya yang garang tentunya kecepatan pun sudah berhasil mereka modifikasi.

untuk melihat beberapa poto modifikasi dari Yamaha Jupiter MX modif drag bisa anda lihat dibaeah ini

Selamat menyimak.


Itulah sedikit inpormasi yang bisa kami sajikan untuk anda yang ingin memodifikasi Motor Yamaha Jupiter MX modif Drag . Meskipun hanya sedikit contoh gambar yang kami sajikan tapi semoga bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkan referensi untuk memodifikasi Motor Yamaha Jupiter MX modif Drag

Jangan lupa kembali lagi ke blog kami di lain waktu. Karna kami akan sllu update memberikan contoh contoh modifikasi terbaik dari berbagai jenis motor dan mobi untuk anda setiap hari nya .
Baca juga:
modifikasi super keren unik dan kelasik dari honda GL pro
25 Consep Modifikasi terbaru dari Yamaha Nouvo Z paling keren
Konsep Modifikasi Honda Tiger bergaya Street Fighter
20 contoh modifikasi terbaru dari motor beat paling keren
15 contoh modifikasi honda verza paling keren dan klasik

1 comment for "25 Konsep Modifikasi Drag Yamaha Jupiter MX paling garang "

  1. Restez positif pour perdre du poids plus vite.

    ReplyDelete