Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ads

Per anti gesrot untuk mobil toyota agya dan ayla yang belakang

Halo sahabat otomotif
Pada kesempatan ini kami akan bahas masalah yang sering di keluhkan oleh para pemilik mobil toyota agya dan ayla termasuk anda.  Masalahnya yaitu suspensi belakang yang terlihat amblas saat diisi muatan.



Pada umumnya Toyota agya merupakan salahsatu jenis mobil LGCG yang banyak diminati masyarakat, khusus nya di indonesia, selain karna harga yang relatip murah dibandingkan mobil lain, tentunya  penampilan dan desain yang dimiliki toyota agya dan ayla ini cukup bagus dan  memberikan spesifikasi baik dari segi eksterior maupun interior nya.

Namun ada salahsatu kelemaha Pada mobil Toyota Agya dan ayla ini, ada sekian banyak pengguna yang mengeluhkan pada bagian suspensinya ketika saat diisi muatan 3 orang dewasa di bagian bangku belakang , keluhan nya yaitu mobil terlihat turun atau amblas. Hal ini tentu diakibatkan oleh suspensi per bagian belakang yang terlalu empuk, sehingga tidak mampu menahan beban muatan. Hal ini tentunya akan sangat terasa ketika sedang dalam kondisi muatan penuh saja.
Meskipun begitu, tentunya anda pasti merasa kurang nyaman Dengan kondisi per bawaan pabrik yang terlalu empuk seperti ini, tentu ada solusi atau cara untuk mengatasinya.

Khusus nya untuk mengatasi suspensi belakang toyota agya dan ayla yang terlalu lembut tersebut, anda bisa menggantinya dengan jenis per mobil lain, salahsatu jenis per yang sering digunakan oleh sebagian dari anggota TAC yaitu benggunakan per daihatsu grannmax yang bagian depan,

Per grannmax depan mempunyai bentuk dan jarak tinggi yang sama dengan per pabrikan toyota agya dan ayla,  hanya saja perbedaan per daihatsu grannmax ini memiliki batang yang sedikit lebih tebal dari per agya,  sehingga cukup mampu untuk mengatasi problem suspensi belakang toyota agya yang terlihat amblas daat diisi muatan.

Dengan mengganti suspensi tersebut tentunya mobil anda akan terhindar dari efek gesrot atau ablas, 

baca juga
👉 2 cara mengatasi gesrot toyota calya dan sigra belakang
👉penyebab kaki kaki mobil bunyi gluduk saat jalan rusak
👉 harga nyeperin daihatsu grannmax pick up dan cara pengerjaan nya

Post a Comment for "Per anti gesrot untuk mobil toyota agya dan ayla yang belakang"