Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ads

Cara ceperin mobil nissan evalia


otomotif - uprage penampilan pada setiap kendaraan adalah sebuah cara untuk menambah kesan baru supaya lebih gaul dan lebih okeh juga untuk dipandang.

Salahsatunya yaitu dengan melakukan modifikasi ceper. Seperti yang akan saya bahas kali ini yaitu tentang cara ceperin nissan evalia.

Banyak sekali cara yang bisa di lakukan untuk melakukan modifikasi ceper, dari mulai cara potong per atau mengganti per dengan merek aftermarket yang banyak dijual di toko spatepart.

Untuk melakukan ceper dengan potong per bisa anda baca disini.
Kalau untuk ceper tanpa potong per bisa anda lihat disini.

Namun Salahsatu cara yang paling direkomendasikan untuk ceperin mobil nissan evalia ini tentu dengan megganti per aftermarket yang memang sudah teruji kekuatan dan kenyamanannya.

Atau bisa juga menggunakan penggantian per dengan jenis per mobil lain, yang penting perhatikan diameter lebar per sama dengan yang aslinya supaya ngeplak ke dudukan shock nya. Serta pilih jenis per yang sedikit lebih lentur dari bawaan nya.


Jika ragu, sebaiknya konsultasikan terlebih dulu ke bengkel spesialis ceper di kota anda untuk mengetahui per merk apa atau per mobil apa yang cocok diaplikasikan untuk membuat ceper pada mobil anda.

Namun ada sesuatu yang menarik pada bagian suspensi belakang nissan evalia. Yang mana per belakang nissan evalia ini menggunakan per daun sebagai penahan body belakang. Jadi cara ceperin untuk bagian belakang nissan evalia ini tidak sama seperti pada bagian depan.


Cara ceperin bagian belakang nissan evalia


Karna suspensi belakang nissan evalia mengadopsi per daun sebagai penahan body nya. Maka cara yang dilakukanpun tentu berbeda dengan bagian depan.


Suspensi belakang nissan evalia hanya menggunakan satu lembar per daun di setiap rodanya. hanya dengan cara melakukan roll per atau pres per daun nya saja sesuai dengan yang anda inginkan sudah bisa melakukan modifikasi ceper tanpa adanya melakukan penggantian.


Untuk melakukan pres per daun nissan evalia bisa anda lakukan di bengkel kaki-kaki terdekat di daerah anda, atau ke bengkel kepercayaan anda.

Baca juga: Tips memilih per keong renggang atau rapat supaya...

Post a Comment for "Cara ceperin mobil nissan evalia"