Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ads

Cara ceper  dua jari pada honda mobilio

Cara ceper  dua jari pada honda mobilio.

Nyeperin mobil memang merupakan salahsatu cara agar tampilan mobil teelihat lebih gagah serta berani. Namun ada beberapa langkah yang bisa anda ambil dalam tahap nyeperin buat mobil hond mobilio .

Untuk cara nyeperin anda bisa melakukan pemotongan pada per original nya . Itupun jika anda tidAk merasa sayang pada per originalnya  . Ceper dengan potong per memang memang tidak mengeluarkan banyak biaya. Namun ketika anda sudh bosan dan ingin mengembalikan ke posisi standarnya tentu anda akan merasA repot untuk mencari jenis per ori bawaan nya. Tapi itu juga terserah anda.

Untuk cara kedua yang tentunya sangat direkomendasi yaitu dengan mengganti bagian per nya. pengalaman yang pernah saya lakukan waktu nyeperin mobil honda mobilio yaitu dengan pengganti bagian per depannya dengan per original milik toyota avanza velos yang depan. Jarak ceper nya menjadi dua jari antara jarak ban dengan fender tanpa mengotak-atik bagian shockbreakernya serta dudukan yang pas dan tidak longgar.

Untuk yang bagian belakang saya pernah pasang per original milik toyota vios lama atau toyota yaris yang bagian belakang' dan jarak ceper nya menjadi tiga jari, dudukan nya pas dan ngeplak serta tanpa mengganti bagian shockbreakernya.

Waktu masangin per toyota avanza velos dan vios tersebut dalam keadaan velg dan ban masih dalaM posisi standar nya.

Nyeperin honda mobilio
Ceper dua jari buat honda mobilio
Ceper nyaman buat honda mobilio

3 comments for "Cara ceper  dua jari pada honda mobilio"

  1. Supensi nya gmn gan,,,??
    Keras gk bantingan nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau menurut saya Bantingan normal dan ga terlalu keras juga gan.

      Delete
  2. Itu per avanza buat depan sama yaris buat belakang dipotong atau lansung pasang ajj yg ori nya gan?

    ReplyDelete