Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ads

Perbaikan powersteering suzuki aerio yang bocor



Perbaikan power steering aerio yang bocor - terjadi adanya kebocoran diarea power steering menandakan komponen tersebut harus diperbaiki dengan segera, pasalnya oli akan terus menetes dan menyebabkan oli di tabung power steering akan terus berkurang bahkan habis.

Jika oli power steering berkurang, pengaruhnya stir akan terasa berat, selain itu kerusakan akan semakin parah, bahkan bisa merambat ke bagian komponen lain terutama pada as racksteer dan selongsong rumah racksteering bisa cacat.

Sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan sebaiknya dilakukan perbaikan lebih cepat, biasanya kebocoran terjadi di bagian seal yang sudah tidak elastis lagi, sehingga seal tidak mampu menahan tekanan oli tersebut.

Lama pengerjaan pemasangan seal power steering aerio bisa seharian ucap Angga Prahesta dengan ditemani oleh om andhika nugraha dan johan ginanjar. Seperti yang kami temui di postingan angga prahesta di facebook AIC seperti dibawah ini.



Biaya pemasangan seal power steering tergolong murah yaitu sekitar Rp 250 ribu rupiah, sedangkan untuk harga seal power steering Rp 400 ribu,.

Untuk sealnya bisa beli dulu di toko onderdil , di king king sulabumi dekat lampu merah ucap angga prahesta di postingan facebook AIC.



Kalau seal power steering sudah bocor sebaiknya jangan tunggu terlalu lama untuk memperbaikinya, sebab tetesa oli power steering bisa mengenai bushing arm sayap dan dapat merusak karet bushing arm tersebut. Selain itu racksterring dan rumah nya bisa cacat akibat kehabisan oli.

1 comment for "Perbaikan powersteering suzuki aerio yang bocor"

Berlangganan via Email